Bingung memilih antara Aerobik dengan Body Language?

Aerobic dan Body language sama-sama jenis olahraga senam, yang sekarang banyak digandrungi terutama Kaum Hawa yang ingin menjaga penampilannya agar tetap Exist, Cantik dan Fit. Tapi sebagian orang masih bingung ingin mengikuti kelas yang mana, yang cocok untuk dirinya.

Pertama-tama tentukan Fashion dan Tujuan anda. Kalo sekedar ingin menjaga tubuh agar tetep sehat dan bugar, anda bisa mengikuti Kelas Aerobic disanggar senam yang ada disekitar Anda. Salah satunya Sanggar Senam 37 yang berada di tengah KOTA PEMALANG yang membuka bermacam kelas untuk kebugaran. sedangkan untuk senam body language lebih mengutamakan pembentukan tubuh yang sesuai anda mau agar lebih berisi dan padat.

Senam Body Language by SS37

Senam body language fokus pada kontraksi pada otot dasar tubuh, khususnya pinggul & perut. Kontraksi otot pinggul dan perut akan menguatkan otot dasar rongga panggul (pinggul bagian belakang) sehingga dapat membuat otot Miss V kuat. Karena melatih kontraksi otot, gerakannya pun tidak lincah dan kebanyakan stay di tempat,  tapi keringat yang dihasilkan juga tidak kalah banyak loh! Ketika Anda melakukan senam body language, otot-otot pada wilayah perut dan pinggul dipaksa untuk mengalami kontraksi. Oleh karena itu, aktivitas olahraga ini merupakan penolong Anda dalam membentuk tubuh yang lebih langsing dan menurunkan berat badan serta dapat membantu keharmonisan dalam berumah tangga.

Kapan Sebaiknya Melakukan Olahraga ?

Untuk mendapatkan manfaat dari senam body language semakin maksimal. Anda pun harus selalu konsumsi makanan yang bergizi dan menata pola hidup yang lebih sehat. Dengan begitu impian Anda akan tubuh yang ideal semakin tercipta. Senam body language dapat dilakukan 3 kali dalam seminggu. Anda dapat melakukannya dengan durasi sekitar 30 hingga 60 menit per harinya. Jika Anda konsisten dan displin, tubuh Anda akan semakin estetis dan tubuh pun lebih kencang.

Salam Sehat !!!

WhatsApp chat